Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Jakarta Barat, Indonesia

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Kunci Sidik Jari Innovation L5000

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
24 kali
Harga
Rp. 3.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kunci Sidik Jari Innovation L5000

Innovation L5000 menjadi salah satu produk unggulan dalam bidang produk keamanan dan akses kontrol. Cukup dengan sekali sentuh, Innovation L5000 dapat mendeteksi pengguna yang telah didaftarkan, sehingga memudahkan akses ke dalam ruangan. Kunci ini adalah salah satu kunci terkemuka yang mengadopsi algoritma identifikasi sidik jari dan keselamatan peringkat tinggi. Innovation L5000 ini mampu mengunci otomatis ketika pintu ditutup dan menggunakan baterai 4 x AA.. Ketahanan Baterai 4 x AA ini sangat lama: bisa dipakai untuk akses keluar-masuk pintu sebanyak 5.000 kali pemakaian.

Selain itu, fitur utama yang menjadikan Innovation L5000 sebagai produk unggulan adalah teknologi penyimpanan data transaksinya, yang memungkinkan pemilik kunci untuk mengetahui data akses karyawan atau pengguna lainnya dengan hanya dengan menarik data menggunakan flashdisk. Sebagai distributor nomor satu di Indonesia yang menjual berbagai macam mesin absensi sidik jari, mesin absensi wajah, mesin absensi kartu FRID, mesin absensi analog, akses kontrol sidik jari, akses kontrol wajah, akses kontrol kartu FRID, camera CCTV analog, camera IP, biocam IP camera, camera inframerah, digital door lock, kartu proximity, Proximity Reader, serta modul dan aksesoris, MesinAbsensi.co.id memberikan penawaran harga yang sangat menarik dengan garansi resmi dan tentu saja produk yang disediakan berkualitas sangat baik.

Spesifikasi Innovation L5000 :

  • Tiga metode penguncian: sidik jari, PIN & kunci manual;
  • Kapasitas: 500 sidik jari, 100 password, 30.000 transaksi;
  • Menggunakan ID NO, sehingga mudah untuk pendaftaran dan perghapusan data;
  • Level master: bertugas untuk mendaftarkan dan menghapus sidik jari user;
  • Peringatan jika baterai akan habis;
  • Sensor terbaik;
  • Metode komunikasi :  USB Flashdisk;
  • Dimensi: 310 x 72 x 35 mm.
Tampilkan Lebih Banyak